Eye in the Sky

Ketika adegan minim action tetap bisa bikin kita tegang.

Film yang bikin gemas dan teriak “AHELAAAAAAAAAAAAH”

10 menit pertama sih ya masih ngomong “apaan sih ini film banyak yang hitam”. Setelah itu baru ngomong “AHELAHHH” atau “anjir…anjir” dan bikin nahan napas.

Ide ceritanya asik. Dan Helen Miren ya keren. Alan Rickman walau masih memakai suara pak guru Snape sungguh tetap berwibawa.

Lalu…ada….. Ser Jorah. 😂😂😂 iya mbah teriak “Anjer SER JORAH!” tapi kali ini beliau tidak kena friendzone ataupun kusta.

Seru. Nonton deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s