Batman v Superman

Buat yg purist dan generasi Avengers kemungkinan akan ga suka film ini.

Tapi buat yg suka film superhero yang gelap dan ga haha hihi kemungkinan suka. Walau kayaknya emang kebanyakan ga suka sih.

Jeleknya adalah ceritanya menganggap penonton dah tau sifat tokohnya gimana, jadi mereka suka ga jelasin beberapa hal. Kalo yg baca komiknya bisa langsung paham. Jadi tadi sempet jelasin beberapa hal ke teman nonton, jelasinnya deket banget sama kuping. Sampe kecium bau lehernya.

Film ini seperti Man of Steel (lebih baik nonton film ini dulu baru yang BvS). Kasar, kotor, dan sedikit brutal. Namun semua itu terhapus ketika Wonder Woman muncul. Ketika Wonder Woman jatuh dan tersenyum. Ingin kumengazankan telinga anak kami kelak. Dan menunjukan sisi logis dari manusia/superhero yang punya emosi ketika terus-terusan ditekan dan kehilangan.

Yang terbaik dari film ini justru hadir dari Wonder Woman dan Alfred…yes that awesome Alfred!

Nonton di bioskop apa ngga? Kalo kalian suka Man of Steel ya kudu nonton. Kalo sukanya film Marvel Disney, sabar aja, nunggu antrian reda, dan bayar pake promo, biar ga nyesel.

Dan versi uncut ternyata banyak ngasih tau kejanggalan yg kita dapat ketika nonton film ini di bioskop

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s