Captain America: Civil War

Review pendek

Bak buk bak buk

Bak buk bak buk

Hmm hmm hoaemm..

Wah marissa tomei

Bak buk bak buk whoaa

Hmmm

Bak buk bak buk

Bak

Buk

Ada 2 extra scenes

Review panjang.

Spidey dan Peter Parker-nya pas banget. Bawel dan geeknya keren.

1/2 pertama dibuat pusing dan lelah dengan banyaknya perkelahian dengan frame kamera yg ketat. Jadi pusing ngikutin siapa mukul siapa.

1/2 terakhir alur dan perkelahiannya mantap. Seolah ada dua orang yg membuat film ini (ya memang).

Marvel memanfaatkan film-film sebelumnya dengan baik. Jadi karakter yang banyak di film ini ga perlu dikenalin lagi. Langsung masuk cerita dengan alur yang apik.

Sebelum Civil War, nonton dulu Winter soldier dan Ultron, kenapa? Biar ga nanya-nanya pas nonton.

Ada dua extra scene ya. Jangan lupa.

Dan pipis dulu sebelum nonton ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s