Sicario

mbah telat nonton ini.
mau nonton di bioskop lagi males nonton sendirian. lagi males kedinginan sendirian.

akhirnya beli bluray-nya biar walau nonton di TV tetep aja gambarnya tajam menusuk mata.


nonton ini sungguh kayak nonton filmnya Mia Khalifah, bikin tegang parah. dengan arti yang berbeda ya. walao sebenernya alur ceritanya “biasa” aja, cuma karena penuturannya yang asik dan nampak real bikin jadi tegaaaang

beberapa scene bikin bengong “ini bikinnya gimana yaaa?” terutama yg di gerbang imigrasi.

walau yang dijual si Emily Blunt, tapi justru kekuatan di Benecio Deltoro nih. Ga banyak omong tapi kehadirannya berasa kuat di film ini.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Mantap says:

    Khalifa mbah nggak usah pake ‘h’

    Like

  2. Mia khalifah siapanya Wiz khalifah mba? (nanya beneran)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s