Surat dari Praha

Semua bisa berubah, termasuk cinta

Jarang-jarang mbah dapet undangan premiere. Sekalinya dapet undangan premier, dapetnya hari sabtu jam 10 pagi dan hujan pula….di Blok M Square. sempet nyasar di basement karena ga nemu tangga ke atas.

buat yang kangen film drama Indonesia, monggo ini ditonton. mengulangi film-film Angga sebelumnya, Cahaya Dari Maluku dan Filosofi Kopi, lagi-lagi Surat Dari Praha menyuguhkan gambar-gambar yang indah. gambar-gambar simetris dari kota Praha. dan kameranya udah ga goyang-goyang lagi kayak di Filosofi Kopi.

alur film ini cukup lambat, jadi untuk yang nyari keriaan mending hindari film ini. tapi yang nyari cerita cinta yang ga galau, gambar indah, dan musik yang apik dari Glenn Fredly, monggo ditonton.

Julie Estelle nya ngapain aja tetep cantik. So intinya semua bisa berubah, termasuk cinta….yang ga berubah cuma musik.

di sini Julie nyanyi dan main piano beneran.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s