The Conjuring 2

Film yg lumayan bikin sport jantung dikit.

Jantung mbah ini lemah. Mungkin karena jantung ini ndak ada yg punya.

Anyway, yg kedua ini ceritanya lebih pelan dan drama. Dengan kemunculan keseraman yang dibangun perlahan. Jump scare masih kerenan yang pertama sih, tapi entah kenapa yang kedua ini tetap asik dinikmati karena ya perlahan tadi itu. Vera Fermiga cantik sangat.


Perhatikan beberapa scene di awal, ada petunjuk siapa nama hantu di film ini.dan setan di film ini lagi-lagi menjadi ikonik di internet, sama nasibnya dengan Annabelle. curiga nanti bakal ada film sendiri dengan tokoh utamanya doi.


Karena diambil dari cerita sebenernya, pas credit title ada foto-foto asli yg bikin creepy. Ada beberapa scene yang bikin ngomong “haduuuh haduuuuh”

Nikmatin aja film horor ini, karena cukup lama ga ada horor yg enak diliat gambarnya kayak The Conjuring (banyak gambar yg kalo dipause jadinya keren banget bisa jadi wallpaper)

Musik di awal dan di credit title sungguh creepy.

Durasi 2 jam, jadi ada beberapa scene yg mungkin bikin bosan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s