Alice Through the Looking Glass

Semua pemain di film pertama ikut semua. Bahkan alm Alan Rickman masih ada suaranya. tapi…..entah kenapa promo film ini ga seheboh film yang pertama. dan ga hanya itu. penggarapan ceritanya pun ga sebaik yang pertama. walaupun menurut mbah film pertamanya juga ga gitu bagus. tapi setiaknya ketolong banget dengan promonya yang bikin orang penasaran.

Johnny Depp dan Anna Hathaway nampak aneh di sini. entah emang karakternya atau karena make upnya, atau emang karena setengah hati main di sini.  entah kenapa melihat mereka seperti melihat pasangan kita yang udah lama ga kita sayang….pokoknya salah aja gitu rasanya.

Bisa dibilang film ini “diselamatkan” oleh Sacha Baron Cohen dan Helena Bonham Carter. akting dan karakter mereka menyenangkan banget. tiap scene mereka seperti liat Veranda atau Dhike. seger……

Tapi mbah akui, pembahasan dan teori soal waktu ini asik banget. joke tentang waktu juga apik. tapi ya itu … hanya itu… sisa filmnya lemah. kudunya sih langsung jadi DVD aja ga perlu tayang di bioskop.

jadi kalo kalian punya waktu dan uang lebih, coba nonton 3 Srikandi atau Tiga Dara aja. kecuali emang penasaran banget ya udah boleh deh nonton ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s