Lights Out

Kita semua tau ini film diangkat dari film pendek berjudul sama. Yang sempet bikin kehebohan di kalangan Netizen. Karena Scary Tacticnya unik dan baru. sempet pula ditiru sama film horor lokal….hehe hehe hehe

Sutradaranya tetep Pony Smasher. Sutradara film pendeknya. di film ini juga muncul ibu-ibu yang ada di film pendeknya. cameo sebentar. (cameo memang sebentar, kalo lama nanya cameltoe hahahahah mbah lucu banget)

Ide cerita sebenernya menarik, berhubungan antara cahaya dan setan. Sesuatu yg bisa dibilang jarang-jarang nih. tapi sayangnya setannya seperti ejakulasi dini…. dikit-dikit keluar. Penonton ga dikasih jeda gitu untuk tenang. Dikit-dikit JRENG!… dikit-dikit JRENG!!! dan ketauan pula kemunculannya. Jadi ya penonton dah siap.

Mbah sebenernya cukup penasaran  sama endingnya, tapi lagi-lagi sayang endingnya seperti terlalu cepat. Tapi cukup paham sama kesulitan Pony Smasher mengembangkan cerita dan plot yang menarik karena ini film panjang dia yang pertama. Kemungkinan film horor berikutnya bakal jauh lebih bagus.

Kudu nonton apa ngga di bioskop. tetep kudu. setidaknya film ini jauh lebih bagus daripada Analbelle dan Insidious 3. Ada candanya juga di film ini dan cukup geblek. Ada friendzone pula….. 8 bulan pula. Di film ini juga dimasukan gimana caranya bikin cowo ga marah walo kamu sudah bikin salah. makanya mbah percaya kalo nih sutradara. Doi punya paket lengkap soalnya.

Pemainnya semacam KW semua. Yang cewe mirip Kristen Stewart. Yang cowo mirip Darioo Naharis. Anak kecilnya mirip anak kecil di Jurassic Park. Ibunya mirip Kim Bassinger.

Jangan nonton sendiri kalo bisa. Kayak mbah dong nonton ga sendiri.

Di jajaran crew ada anak binus junjungan kita semua…

B0gwJORCQAAXHJj

James Wan! Di film ini doi bertindak sebagai produser. EIT JANGAN SENENG DULU! Kemungkinan doi cuma dipinjem namanya buat ditaro di poster buat strategi marketing doang hahahaha. Jadi dia ga ikutan ngutak ngatik filmnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s