The Secret Life of Pets

Toy Story ala hewan-hewan peliharaan.

Animasi ini dibuat oleh Illumination yang kalo di awal filmnya ada minion mata satu jejeritan…. apakah ini konsopirasi ILUMINATI! WASPADA!

illumination-entertainment

oke maaf. lanjut ke filmnya. jadi karena ini film yang buat sama dengan yang bikin Despicable Me dan The Minions, maka film ini memiliki ciri yang sama dengan dua judul tadi, yaitu… banyak makhluk menggemaskan. lalu masukan dalam satu layar. dan biarkan penonton merasa gemash sendiri…. segemash Pania. kyaaaaaaa.

gopro-secret-life-of-pets-2-1500x1000

Jalan ceritanya sendiri sebenernya mirip Toy Story pertama. pleketiplek sih ngga. cuma alurnya emang mirip. bedanya yang ini ringan. ndak ada petuah petuah berat ala pixar. tapi ya tetep menghibur kok. buat yang suka hewan pasti seneng sih. plus lagi bentuk hewannya bodoh-bodoh.

idola mbah adalah si kelenci. doi warnanya putih. tapi sebenernya kulit hitam. kusut kan. dan si babi tatoan. tatonya absurd hahahaha

latest.png

jadi ini film biasa yang menghibur karena kegemashannya tadi. aman ditonton sama anak-anak, palingan ada adegan ular gede yang ga ada lucu-lucunya aja yang mungkin bikin takut anak, tapi cuma bentar adegannya. sisanya bisa kok.

ada film pendek di awal film tentang Minions. dan beberap karakter di film pendek itu muncul di The Secret Life of Pets. lalu ada extra scene di tengah credit title.

oia kalo bisa ga usah nonton trailernya, karena ternyata tuh trailer ngereveal banyak isi cerita film ini. mbah sih kagak nonton.

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. kurniatp says:

    kemaren nonton film ini. pas adegan ular itu penonton dewasa ngakak heboh, penonton anak2 pada melongo sampe ada yg nangis histeris 😀

    Like

    1. cenayangfilm says:

      Bentuk ularnya ga lucu soalnya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s