The Nice Guys

Kembalinya komedi slapstick.

Cerita tentang 2 detektif di LA tahun 1977. Mbah sendiri ga nonton trailernya sama sekali. Ga baca resensi ceritanya. Intinya ga tau apa-apa tentang film ini. Dan ternyata filmnya bikin ngomong “WANJENG” 


Ya, ini film komedi. Slapstick pula. Ryan Gosling dan Russel Crowe pula yang main. Yang terlalu sering main film serius. Curiga banyak penonton yang kecele pas liat film ini ternyata komedi geblek.

Ceritanya sederhana kok. Ga ribet. Dua detektif nyari cewek yang dicari juga oleh pihak “berwajib”. Udah gitu aja. Ga belibet. 

Di film ini juga banyak kebetulan. Kebetulan ada ini, kebetulan ketemu ini, kebetulan kepleset….ahelah. Dan teriakan Ryan Gosling tiap ketakutan itu juara sih. Kyaaaaaaa.

Russel Crowe bentukannya seperti om-om dengan stamina cepet habis tapi malah kayak banteng yang lincah. Malah Ryan Gosling-nya jompo berat. Intinya mereka berdua ini koplak banget. Mana gampang bener maboknya. 

Jadi buat yang pengen nonton film ga pake mikir, The Nice Guys pilihan pas nih. Seriusan, jangan mikir berat-berat pas nonton film ini. 

Kalo di bioskop ada beberapa adegan yang diblur. Karena nunjukin ketelanjangan. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s