Jelek Tapi “Bagus”

10 film yang sebenernya jelek, tapi kok asik ya ditontonnya: Adalah jenis film yang ketika lagi bengong, secara reflek mau nonton film ini lagi atau film yang emang ga bagus sih, tapi ya suka aja pas nontonnya. Padahal daftar film yang belum ditonton udah banyak.

10. Mars Attacks! (1996)maxresdefault-1.jpgscreen-shot-2016-11-03-at-11-43-31-amFilm buatan Tim Burton nih. pemainnya pun sungguh epic, banyak bintang yang terkenal pada saat itu. Walau munculnya sebentar-sebentar per segmen (bukan cameo). Ceritanya, makhluk Mars datang ke bumi, awalnya disangka dalm misi perdamaian, tapi ternyata malah rusuh. TAWURAN! Ya bentukannya juga dah tengkorak gitu…. ga ada imut-imutnya. Dan film ini keluar setelah Independence Day kalo ga salah. Jadinya ya orang pas nonton bakal seseru ID:4, eh ga taunya guembel. Tapi asik nontonnya. Apalagi kalo ditonton sekarang. Bikin geleng-geleng.

 

9. Lake Placid (1999) (JamieR)__LakePlacid(1).jpgFilm buaya! Apakah ini awal dari film-film hewan ngamuk ala Sharknado, Anaconda vs Phyton? Entahlah, mbah ga peduli juga. Yang penting buaya ini gede dan rusuh abis. hahahah makanannya sapi utuh. Tapi liat dong yang main siapa aja. bukan aktor kacangan di masanya.

 

8. Singham (2011) singham-hindi-movieSebenernya ini bukan film jelek. bukan sama sekali. justru bagus banget. cuma emang tokoh utamanya bukan yang typikal jadi tokoh utama. om-om sering pake singlet gitu. celananya ketat pula. kumisnya tebel kayak dompet abis gajian. pertarungan yang lebay penuh hiperbola dengan anglenya ajaib namu cocok-cocok aja. tapi soal cerita, BAGUS banget. korupsi, kolusi, dan nepotisme yang deket dengan negara kita, jadi satu film apik di india. wajib nonton

 

7. Reno 911: Miami (2007)reno_nine_one_one_miami_ver2_xlg.jpgDari serial berjudul Reno 911 dari Comedy Central, dijadiin film. Spoof dari serial reality show COPS. Kamremane mengikuti squad polisi menjalankan tugas. Mockumentary film ini adalah super ngehe. jokenya udah ga ketolong lagi sederhananya. mungkin ga semua orang bisa ketawa sih karena jokenya emang ga mikir. banyak cameo di film ini. bahkan ada Ant-man di sini.

 

6. Anaconda (1997)

mpw-70261

Film ular pertama yang rusuh kayaknya. maksudnya sebelum ada film-film bestiality lainnya. kecuali JAWS ya. di sini yang main juga gawat-gawat. ada J-Lo dan Jon Voight. Padahal efek ularnya masih jele dan keliatan kalo 3D ataupun boneka. Tapi ya enak aja nontonnya. apalagi si J-Lo pas lagi kenceng-kencengnya mlah pake tank top tanpa bra. Anaconda 2 bahkan ngambil tempat di kalimantan…..tapi ya jele filmnya

 

5. Singham Returns (2014) singham-returns-0a.jpgSekuel dari Singham. Mungkin yang kedua ini ga seboom yang pertama. Tapi sebenernya yang kedua ini lebih pas banget dengan keadaan Indonesia saat ini. Tentang polisi jujur melawan pemerintah yang dikuasai oleh koruptor dengan membawa-bawa agama. Beda dari yang pertama lagi adalah, kali ini Singham bawa pistol dan lebih sering pake singlet doang. Iya singlet….

 

4. Piranha (2010)

latest.jpg

Beneran film yang ga bagus, cuma enak aja diulang lagi. Mungkin karena banyak bikini ya di film ini. Seger. Btw, di sini ada cameo pemain film JAWS. Entahlah kenapa dia mau iseng cameo di sini. Mungkin perlu uang tambahan untuk bayar apartemen. Yang kedua juga boleh ditonton kalo emang ada waktu

 

3. Tremors (1990)Ā p12070_p_v8_ac.jpgFilm tentang monster ga jelas di bawah padang pasir di Amerika. Film kulit putih banget deh. Ga bagus, cuma kalo lagi diputer di TransTV pasti ditonton atau sekedar dinyalain aja filmnya sebagai latar belakang kalo lagi kerja atau ngapain. Dan film ini sekuelnya sampai 5!

 

2. Starship Troopers (1997) starship-troopers.png Ini film terbaik di tahun 1997 kayaknya hahahha. Ada Barney alias Neil Patrick Harris dan Denise Richards (sayang tidak buka baju di sini). Banyak adegan sadis tapi keren, dan adegan mandi bareng itu sungguh memorable sekali. Salah satu film cult terbaik yang ga bisa diulangi lagi kerennya oleh sekuel-sekuelnya. Dan jenis filmnya semi mockumentary, dan hasilnya keren.

 

1. Azrax (2013)

males-banget-banyak-dicaci-film-azrax-s-d06b61.jpg

Sebuah film yang jelek…buruk… dengan jumlah penonton di bioskop sekitar 10.000 orang saja. di hari ketiga tayang langsung tinggal satu bioskop yang nayangin. dan ga lama ga ada yang nayangin. tapi……di hari ketiga pula film ini ditayangin lagi di Blok M Square. beberapa orang nonton lebih dari 2 kali. Ada yang 7 kali dan itu bayar semua, ga ada yang gratisan, ga kayak film-film sekarang yang bagi-bagi tiket biar jumlah yang nonton banyak. dan film ini ga ada VCD atau di you tube bahkan ga ada film lengkapnya. Sebuah film penuh kemisterian yang sangat dalam. Yang malah bikin yang belum nonton jadi penasaran. Cuma segelintir orang yang punya filmnya. mungkin bisa dihitung pakai jari. pernah ada clip behind the scenenya, tapi cuplikan yang dikasih luat bahkan ga ada di film. SUNGGUH EPIK!

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. bali rasa jawa says:

    mbah, punya azrax gak?

    Like

      1. bali rasa jawa says:

        orang tua…. ditanyain malah ketawa

        Like

      2. cenayangfilm says:

        Walau sudah tua, tetap enak.

        Like

  2. gadgetboi says:

    Ini namanya cult classic movies :mrgreen:

    Like

  3. ikazurria says:

    Betullll.. Tremors cuman jadi suara2 latar kalau lagi lembur kerjaan di rumah šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

    Like

  4. botol minum says:

    mbah, singham masuk karena ada adegan mirip film itu, atau film nomer satu terinspirasi dari singham?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s