Logan

Kisah supir Uber yang sudah tua……

Film dengan tema om-om dan anak kecil ini sebenernya yang bagus ga banyak-banyak amat. Selain Logan, ada Lolita dan Leon, dua-duanya apik. yang satu penuh goda-goda yang satu penuh darah. Nah si Logan lebih ke yang Leon… penuh darah.

Sknit.. sknit… Bleshh….bleshhh…. Crott… Crottt

thumbnail_25475

Jadi si Logan ini film action ala The Raid gitu lah. Bukan film hore-hore ala Avengers ataupun Garuda Superhero. Logan lebih drama keluarga dilapisi dengan action brutal penuh darah.

Sknit.. sknit… Bleshh….bleshhh…. Crott… Crottt

Mbah kadang liat Logannya aja dah cape. Tiap jalan udah suka ngos-ngosan, mana sering tidur pula. Kadang pengen bilang ke Logan “hayo buat dirimu berguna”. Begitu juga ingin ngomong ke Professor X kayak gitu…cuma ya takut kualat. Udah tua bener itu beliau. Kalo diperhatiin, si Logan ini tiap abis berantem pasti tidur….jompo bener, maklum udah ratusan umurnya. bahahaha… kayak mbah sih. sendirian pula tidurnya.

Dan dua orang tua sepuh ini sama-sama keras kepala….. kadang pegel gila ngeliatnya.yang satu emo pula…..

screen-shot-2016-10-20-at-6-16-16-am_0

Lalu muncul lah LAURA, bocah kecil yang panasan. Mbah curiga zodiaknya Aries. Wait…. kalo Aries itu debat, kalo yang langsung hajar itu biasanya Leo. Plus sifatnya Laura ini kayak orang yang ngutang. Pas ditagih malah ngamukan dia. Padahal dia yang salah….tau-tau Sknit.. sknit… Bleshh….bleshhh…. Crott… Crottt aja gitu.

Kudos buat Dafnee Keen yang meranin Laura. Akting nyebelinnya dapet. Mbah sih ga tahan kudu ngemong anak kayak gini…..kalo kagak diturutin langsung ngamuk. HIH!

screen-shot-2017-03-02-at-11-58-13-am

 

Ada yang bilang ini alternate universe dari film-film X-Men sebelumnya. tapi kalo mau cocoklogi juga masih bisa nyambung-nyambung aja sih kalo mau, secara ini ngambil waktu dan tempat puluhan tahun setelah Apocalypse. Tapi ya bebas waelah mau di timeline yang mana. ga usah dipikirin amatlah, mending mikirin DP rumah 0% atau 0 rupiah sampe sekarang belum juga jelas mana yang bener.

Kesimpulan singkatnya Logan adalah film drama perjalanan 2 orang tua setengah baya dan 1 orang anak perempuan daun muda yang dikejar Om-om kumisan yang tangan kanannya ga bisa buat ngupil. Penuh dengan adegan kekerasan dan darah. Oia ada salah satu tokoh Apocalypse nongol di Logan.

boyd-holbrook-as-donald-pierce-in-logan-232865

Jadi kalo kalean orang tua yang pengen ngajak anaknya nonton, pertimbangkan aja dulu. Mbah sih ga bakal ngelarang, lah wong mbah ngga ngegaji kalian. Yang mbah saranin adalah, siapkan penjelasan yang tepat untuk anak Anda jika mereka bertanya. Sebisa mungkin juga ga ngeganggu penonton yang lain. Jika anak Anda rewel, keluar aja dulu. Jangan egois, karena itu juga bagian dari tanggung jawab Anda sebagai orang tua…. Ya Anda juga dah tau kan punya Anak itu bukan cuma buat difoto-foto lalu diposting ke sosmed dan dapetin likes banyak?

Jadi perlu nonton ga nih si Logan?

Nonton, jika kalean suka film superhero ala Batman begins ditambah darah. Nonton jika kamu suka film drama antar Orang tua dan anak kecil yang ditambah darah(bukan film kayak di folder petite ya)

Jika mencari film superhero dengan banyak lelaki keren dan kostum apik ala Avengers, mending ga usah! GA OSAH! atau keceriaan ala marvel cinematic universe deh … GA OSAH! mending duitnya buat beliin mbah Lego Batman movie yang mobilnya joker. di Drakuli.com  seharga 750 rebu.

BTW, agak mirip game The Last of Us juga sih ini nuansa dan aura film Logan. Kalo punya PS4 coba maen deh. mau ada sekuelnya tuh.

logan-trailer-700x300thelastofusremastered-2

wait…mbah baru inget… sifat panasan Laura ini mirip cewe kalo lagi PMS……..

Sknit.. sknit… Bleshh….bleshhh…. Crott… Crottt

 

 

Advertisements

11 Comments Add yours

  1. Mamba's says:

    Makanya ngumpulin duitnya Mbah kalo pengen beli mobil Joker jangan ke bioskop mulu

    Like

  2. no man sky says:

    Apakah termasuk film x man terbaik mbah? Dari semua filmnya?

    Like

  3. gen sundoro says:

    yang pualing brutal, cuma di film ini logan & prof x, obral kata “f**ck, 11 12 lha ma deadpool….. sisa nya nonton sendiri…….

    Like

  4. Ikur says:

    Baru banget nonton..gk tau ya ko menurut gw film LOGAN lumayan lah drpd 2 film sblm nya..gak banyak superhero nya itu yg penting..dibanding jhon wick 2…film logan sedikit lebih lumayan hehehe

    Like

    1. cenayangfilm says:

      Dua film wolvie sebelumnya mah busuk

      Like

  5. naufaldhiaa says:

    kecewa nih mbah ngga ngangkat soal after credit yang bikin rang orang diem di bioskop sampe bantuin petugasnya beres beres

    Like

  6. Hanif says:

    Bonding Laura-Logan dapet bgt, bikin mewek parah 😭😭😭 ini sih felem wolverine paling bagus

    Like

    1. cenayangfilm says:

      setuju. Nmapaknya Hugh Jackman emang bagus kalo akting bareng anak. selalu bagus chemistrynya

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s