Life

Ketika merindu film space horor.

Jadi awalnya pengen nonton Power Rangers, cuma karena penasaran aja sih. Dulu pas Power Rangers booming di Indonesia juga mbah udah ABG, udah sibuk ngintip pake serutan pensil yang ada kacanya…. hehehe hehehe. Jadi yaaaa ga ada ikatan emosional dengan Power Rangers. Jadi review soal Power Rangers ini bisa jadi ga bakal ada. Mungkin….

Screen Shot 2017-03-23 at 6.21.36 PM

Maka memilih nonton Life, awalnya ga tau ini film tentang apaan, dan ga tertarik juga. Sampai ada artikel (yang kemudian langsung dibantah oleh Sony) kalau ini ada hubungannya dengan film Venom yang bakal tayang ga tau kapan. Ya sudah milih nonton ini, ada Jack Gyllenhaal, Ryan Reynolds, dan mbak-mbak dari Rogue Nation, Rebecca Ferguson.

Nah, jadi Life ini film space horor ala-ala Alien atau Event Horizon, cuma dengan skala kru lebih kecil aja. Plus juga timelinenya masih deket-deket present day. Dengan alien yang ga gede juga, cuma ya bisa bikin remuk hati….eh maksudnya tulang. Hancur lebur gitu, kayak kenangan.

Screen Shot 2017-03-23 at 6.21.54 PM

Ketegangannya emang ga seintense Alien, tapi cukup menghapus rindu akan film-film kayak gini. Dan seperti biasa, ada adegan-adegan yang bikin kita komen “Kok ga ditolong dulu yang itu? Malah ngumpul berduaan” atau “Lah bukannya keluar dulu…..nah kan…nah kan” Intinya, di film seperti ini akan ada kejadian “bodoh” yang ujungnya bakal ada yang mati…. KAN KESEL. “KENAPE DIEM AJA SIK! KAN LO BISA BILANG ATO NGAPAIN!” “KENAPA CUMA DIREAD”

Dan di luar angkasa itu udah kayak kejebak di dalem meeting dengan klien yang isinya bos besar semua yang asik berdebat sendiri. Kita mau kabur ke mana juga susah. Hampa udara di mana-mana. In space, no one can hear you scream.

ya begitulah…. emosi nontonnya. Enaknya LIFE adalah dia ga memanjang-manjangin durasi. Cukup sebentar ga sampe satu setengah jam, jadi ga kelamaan dan ga bertele-tele kayak Avatar misalnya….. beda genre sih. Cuma Avatar itu apaan banget bertele-telenya. Laku pula.

Screen Shot 2017-03-23 at 6.22.09 PM

Adegan bikin pengen kaget dan tegang sampe bikin pengen ngeremes tangan pasangan (kalo ada ya. kalo ga ada ngeremes tas aja kayak mbah) cukup banyak kok. Di film ini banyak adegan deg-degan tanpa jump scare scene.

Nonton apa ngga? Yang suka film luar angkasa space horor gitu sih bolehlah nonton. Sekalian nostalgia dan durasi filmnya ga lama.

Jangan nonton jika pengen liat gantengnya Ryan dan Jake doang sih. Mending nonton yang lain aja.

Tidak ada scene tambahan.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Rizky says:

    Bakal ada lanjutan gk ini film mbah?

    Like

    1. bisa aja kamu says:

      best komen

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s