Get Out

Beratnya ketemu calon mertua

Mbah nonton film ini tanpa sedikitpun liat trailernya. Jadi sama sekali ga tau ini film tau ini film tentang apa. Taunya hanya film ini tentang pacaran beda ras aja… kulit hitam dan kulit putih. Plus tau kalo yang bikin adalah Jordan Peele, doi adalah komedian yang biasanya tandeman sama Kyle dan sering ngelawak di Comedy Central. Mereka pernah juga main film besar berjudul KEANU. Film komedi tentang dua orang sahabat yang kejebak perang gangster gara-gara kucing….. iya kucing. Masih kecil pula kucingnya.

dims

Nah, Si Peele ini coba-coba bikin nyutradarain film yang ceritanya dia juga yang buat. Jenis filmnya bukan komedi, tapi rom com….. ngak deng, tapi thriller. Nah bayangin orang yang biasa bikin ketawa, tau-tau bikin cerita yang jauh dari komedi, melainkan film thriller yang bikin deg-degan dan penasaran. Edan. Diproduksi oleh Blumhouse, yang ngeproduksi Insidious, Paranormal Activity, dan …. Split. Jadi ada musik-musik yang bikin hadeuuhhhh.

17041115273456abccba0e334576065d731744ee6fx770x541x55

Nah buat yang belum pernah ketemu calon mertua, film ini bisa jadi nonton film ini malah bikin males ketemu. Karena deg-degan takut dibilang berbeda dengan mereka. Apalagi kalo kalian beda suku, atau agama, atau kamu suka MU… tau-tau camer sukanya Arsenal, ATAUUUU… sama-sama suka Arsenal, tapi si camer mendewakan Wenger…. bisa parno kalo tiba-tiba diajak debat hahahah. Mau bertahan dengan prinsip tapi kok ya sayang sama anaknya. kalo ga direstui gimana? HAYO GIMANA. Apalagi kalo pas berkunjung … pas ada arisan keluarga…. eaaaaaaaaaaaa. Makin digodain sama om pasangan kamu dengan lawakan ga penting “loh kok beda lagi?” dan terpaksa harus ketawa.

get-out-trailer-screen1.jpg

OKE MULAI NGELANTUR. Balik lagi ke Get Out, yang mbah suka dari film ini adalah cara berceritanya. Tiap scene dan adegan bikin penasaran, mau dibawa kemana dan ada apa di balik semua kejadian yang bikin males ini. Dan banyak adegan yang bikin “hmm kok…ada apa ini? Kok reseh ya ini hahah. Faaak apa ituuu”.

Akting semua pemainnya asik, berasa bingung dan tertekannya dari akting mereka. Ga nyangka aja Jordan Peele bisa bikin cerita kayak gini. Adegan yang bikin ketawa ada kok, bahkan bikin jatuh dari tempat duduk ala komik jepang, dan semua adegan ketawa ini gegara tokoh yang bernama Rod. Juara.

Di film ini juga banyak simbol-simbol tentang rasis yang mungkin ga banyak yang ngeh. Ada yang secara lisan diucapkan dengan halus, ada pula yang subliminal. Oh! Ada juga partner ngelawaknya si Peele. Key, tampil sekelebat dan ga banyak yang ngeh di film ini.

Film Title: Get Out

Perlu nonton apa ngga? Jika suka film thriller, pasti bakal nikmatin “kegilaan” film ini. Tapi jika nyarinya adalah film hantu, ya kamu salah, mending nonton Danur aja.

BTW, kemaren mbah nontonnya di depan sepasang anak muda yang cewenya bawel banget. Sok ngeprediksi dan komen tapi salah mulu…. hambok yo kalo bodoh diem aja. Ndak usah berkoar-koar. Langsung aja mbah ketawain…. iya ketawain aja biar dia denger dan tau kali dia bodo.

 

Mbah Cena

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Calvin says:

    Bener bener gak ketebak. Siapa yang nyangka kalo ternyata keluarganya malah … (Takut Spoiler). Ini film bener bener bagus sih. Akting si ceweknya bagus. Rod bikin ngakak gara gara bawa bawa nama TSA mulu padahal cuman satpam bandara hwkwkwk… Tapi gua masih belum nemu si Key jadi cameo dimananya. Oh iya, adegan paling suka pas mereka main Bingo. Keliatan mencekam banget apalagi pas fotonya si Chris dipampang…

    Like

    1. cenayangfilm says:

      Jadi pemain basket di deket terakhir film

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s